Sabtu, 21 Juni 2008

Cerita SinergoS

shallom.Halo salam kenal buat semua

saya udah lama ikut mmenulis cerita tapi ga pernah nongol. Ikut menulis
cerita karna mau belajar nulis dan itu memulai di jakarta. Lokasi
sekarang saya tinggal di Pamulang. Saya seneng baca, inpirasi datang untuk memulai nulis.
cerita2 dari teman2 enak juga nulis, tapi coba berani, karena saya percaya. semua itu karena dilatih. Gimana dongg??
Berhubung saya suka baca tulisan teman2 yg suka nulis cerpen, drama,
atau apapun kesaksian,filsafat.seperti tulisan Pdt. RD.Daluas, ia sebagai mantan wartawan kompas, dan pelatih PWI.sehingga Muncul ide untuk membuat situs komunitas penulis dari sinergos.
Karena itu saya membuat situs ini untuk, ingin menghadirkan komunitas sinergos proaktif nulis kesaksian pribadi 
untuk memberkati orang lain. sinergos hadir sebagai kawan sekerja ALLah
membantu menumbuhkan kembali komunitas penulis kesaksian pribadi dalam kalangan Chucrh 
Situs ini namanya komunitas-snergos. blogspot.com bisa diakses.
Kenapa namanya komunitas sinergos? Karena dalam alur cerita, seringkali kita
bertanya dan sharing firman Tuhan karena kami semua kawan sekerja Allah kemudian si "jagoannya" gimana ? Kemudian apa cerita
berikutnya ? dst..dst.. Nah makanya namanya sinergos.com 

Fasilitas yang sudah disediakan disini adalah :
Komentar dan beri nilai cerita, antar anggota dapat saling memberi
nilai dan mengomentari
Sambung cerita, buat yang pikirannya udah mampet sama lanjutan
ceritanya, bisa memposting disini kemudian nanti bisa dilanjutkan sama
teman2nya yang lain
Tujuannya buat menarik orang yang baca blog untuk ikutan
meng-sharing tulisan kesaksian bagaimana perbuatan Tuhan dalam hidupnya
Undang teman, kalau punya cerita tapi gak dibaca ya percuma dong
selain menggunakan kategori yg umum (drama, dongeng, filsafat,
petualgangan) disediakan juga kategori secara bebas, jadi bisa tulisan
apa aja yang terkait dengan si cerita yang sudah dibuat.dll, silahkan coba sendiri.

Silahkan dicoba ya, dan kalau ada masukan bisa langsung email ke saya.fdusai@yahoo.co.id
Saya ada dikomunitas sinergos,boleh nanya, jadi memang sudah kerjaannya
ngurus2 web yang beginian.

Thanks buat semua.God Bless You.

Tidak ada komentar: